Wednesday, October 13, 2010

Lantai Peristiwa

Selamat pagi semuanya. Sudah lama sekali yah saya tidak posting di blog ini, tentunya dikarenakan banyak urusan yang tidak kalah pentingnya, hehe... Mungkin saya ganti judul di blog ini juga bukan hal yang terlalu penting juga. Hmmmm... apa yah, diganti "Gudang Sketsa" biar terkesan agak 'refresh' aja kali ya.
Yap! ini karya baru saya scan dan upload juga ke blog ini. Pembuatannya pas lagi nginep jaga lokasi, pameran Desain Grafis Blender Imajinasi @ univ. Mercubuana. Kalau ada yang mau lihat acaranya bisa download di wowmagz.com edisi bulan ini aja, Oktober 2010.
Lho, koq jadi OOT ya? haha...
Objek gambarnya kebetulan teman2 nongkong saya di kampus, nama tongkrongannya mungkin agak aneh, "Lantai Peristiwa". Haha... Yah.... itulah kami. Tapi teman2 saya juga bukan segini aja. Banyak yang belum sempat saya gambar karena keterbatasan kertas juga ^^.

No comments:

Post a Comment